Coretan & Berbagi Informasi

Minggu, 15 Oktober 2017

Saham Facebook Naik Setelah Luncurkan Fitur Pesan Makanan

 Image result for facebook Fitur Pesan Makanan

Setelah melengkapi fiturnya dengan layanan baru yang pesan makanan, saham Facebook naik meski hanya hampir satu persen. Tampaknya ini pertanda baik di awal pembukaan jasa pesan makanan di laman Facebook. 

Sementara layanan lain seperti jasa pengiriman GrubHub Inc justru turun hampir tiga persen. Saham GrubHub sebelumnya turun setelah Restoran Amazon bekerja sama dengan Olo dengan jaringan restoran yang mencakup ke Applebee's dan Chipotle.

Diberitakan sebelumnya, pengguna Facebook di Amerika Serikat mulai Jumat (13/10) bisa menikmati melalui web Facebook dan aplikasi langsung Facebook. Mitra kerjanya antara lain Chipotle Mexican Grill Inc, Jack in The Box Inc, Five Guys dan Papa John's International Inc. Perusahaan-perusahaan ini juga sudah menandatangani kontrak layanan makanan seperti EatStreet, Delivery.com, DoorDash dan Olo.

Pemesan dapat mengorder makanan di bagian explore pada laman Facebook. Mereka juga bisa langsung melihat daftar restoran yang berpartisipasi dengan Facebook di sekitar tempat pemesan dapat memesannya. Facebook telah mengatakan kepada pengguna mengenai gagasan memesan makanan melalui halaman Facebook restoran pada tahun lalu.


Diambil dari Republika.co.id
Share:

0 komentar:

Me

Me

Followers

Postingan saya di Wordpress

Yikwagwe Post